Jumat, 05 Juni 2015

Takahashi Minami, Owada Nana dan Mukaichi Mion Membentuk ‘Team Shinagawa’

Di episode mendatang acara Kansai TV ‘Mujack’, akan menayangkan kegiatan piknik Takahashi Minami dengan 2 juniornya. Takahashi Minami akan kedatangan 2 member yang dijuluki Ace generasi berikutnya yakni Owada Nana dan Mukaichi Mion. Mereka bertiga akan semakin mempererat hubungan mereka bahkan membentuk tim yang diberi nama ‘Team Shinagawa’.
Kegiatan piknik mereka bertiga akan dimulai dengan membuat bekal makan siang versi mereka masing-masing. Dalam bekal makan siang buatannya, Takahashi Minami memberi tulisan nama acara ini, Mujack.
Takahashi Minami, Owada Nana dan Mukaichi Mion juga membahas topik tentang ‘Sousenkyo’. Takahashi juga mengungkapkan harapannya mengenai AKB48, “Setelah aku lulus, aku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan AKB48. Meskipun sekarang baik-baik saja, tapi jika suatu saat terjatuh, aku ingin AKB48 dapat melewatinya dengan baik. Aku ingin AKB48 yang seperti itu.” Takahahsi juga memberi semangat untuk Owada Nana dan Mukaichi Mion
Owada Nana dan Mukaichi Mion juga membacakan surat yang mereka buat dihadapan Takahashi Minami. Mendengar tekad yang tertulis disurat mereka berdua, Takahashi mengatakan, “Meskipun aku berusaha untuk tidak mengais tapi…” ujar Takahashi yang tidak mampu menahan air matanya.
‘Mujack’ episode piknik Takahahsi Minami, Owada Nana dan Mukaichi Mion akan tayang pada tanggal 5 Juni 2015 pukul 01:10~01:40 Waktu Kansai.

See more : 
http://todayidol.com/news/entertainment/18728

Tidak ada komentar:

Posting Komentar