Kamis, 25 Februari 2016

Ex-AKB48 Kawaei Rina Menjadi Gadis Pembunuh di Film 'Death Note 2016'



Mantan member AKB48 Kawaei Rina sudah dipastikan akan turut berperan dalam film 'Death Note 2016 [デスノート2016]'. 

Dalam fim ini, Kawaei akan berperan sebagai gadis bernama Aoi Sakura yang memiliki salah satu dari 6 death note. Aoi terlihat seperti gadis biasa namun dengan death note ia melakukan pembunuhan tanpa pandang bulu.

Berperan sebagai seorang psycho, Kawaei mengatakan dirinya senang dengan peran ini karena menjadi tantangan baru baginya.

Selain Kawaei Rina, film ini juga akan dibintangi oleh Higashide MasahiroIkematsu Sosuke dan Suda Masaki.

Film ini akan mejadi sekuel dari film 'Death Note 2006'. 10 tahun telah berlalu sejak konfrontasi antara Kira dan L. Sekali lagi, Shinigami mengirimkan death note ke bumi dan membuat bumi jatuh ke dalam kekacauan. Tsukuru [Higashide Masahiro] yang merupakan anggota Death Note Task Force dengan 6 peneliti lainnya termasuk Matsuda sibuk untuk melacak keberadaan pemilik death note.

Pembunuhan massal yang disebabkan oleh death note terjadi di Wall Street di AS, Shibuya diJepang dan tempat-tempat lainnya. Detektif swasta terkenal Ryuzaki [Ikematsu Sosuke], yang merupakan penerus sah dari L, juga menyelidiki pembunuhan massal ini. Mereka menemukan bahwa 6 death note berada di bumi.

Sebuah virus komputer yang disebut Kira menyebar di dunia. Sebuah pesan dalam virus Kira mengatakan untuk menyerahkan 6 death note.

Seseorang yang memiliki 6 death note membanjiri dunia. Konfrontasi dimulai antara orang yang ingin kebangkitan Kira dan orang-orang yang ingin menghentikannya.

Film 'Death Note 2016' rencananya akn dirilis di musim gugur 2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar