Kamis, 19 Juni 2014

BABYMETAL Akan Meriahkan Konser LADY GAGA di AS




Telah diumumkan bahwa BABYMETAL, idol yang menggabungkan ‘idol’ dan ‘metal’, akan ikut memeriahkan konser tur LADY GAGA, ‘LADY GAGA’S artRAVE: the ARTPOP ball‘ di Amerika!
‘LADY GAGA’S artRAVE: the ARTPOP ball’ telah berjalan saat ini, dan BABYMETAL akan ikut tampil di 5 kota di AS.
Selain itu, diumumkan juga bahwa BABYMETAL akan kembali mengadakan pertunjukan di Amerika untuk konser tur dunia mereka ‘BABYMETAL WORLD TOUR 2014‘. Mereka akan menggelar konser live di ‘The Fonda Theater‘ di Los Angels, yang dikenal sebagai kota Rock!
BABYMETAL akan menggelar konser di seluruh dunia seperti di Jerman dan Inggris, dimulai dengan Perancis pada tanggal 1 Juli. Mereka juga akan tampil di Inggris ‘Sonisphere Festival UK‘ dan Kanada ‘HEAVY MONTREAL!‘.
Album perdana mereka ‘BABYMETAL‘ yang dirilis pada bulan Februari, telah menempatkan BABYMETAL di tempat pertama pada metal chart pada iTunes di AS, Kanada, dan Jerman. Selain itu, mereka juga menjadi artis Jepang termuda yang berhasil meraih peringkat di U.S. Billboard comprehensive chart.
Keberhasilan BABYMETAL tersebut  rupanya menarik perhatian GAGA, dan dia telah memilih BABYMETAL untuk ikut memeriahkan konsernya.
BABYMETAL
LADY GAGA’S artRAVE: the ARTPOP ball Support Act : BABYMETAL
  • 2014/07/30 Phoenix, AZ US Airways Arena
  • 2014/08/01 Las Vegas, NV MGM Grand Garden Arena
  • 2014/08/02 Stateline, NV Harveys Lake Tahoe
  • 2014/08/04 Salt Lake City, UT Energy Solutions Arena
  • 2014/08/06 Denver, CO Pepsi Center

Tidak ada komentar:

Posting Komentar