Jumat, 20 Juni 2014

Mantan member AKB48, Oshima Yuko buka akun twit


Oshima Yuko baru membuka akun barunya setelah banyaknya akun Twitter palsu yang berseliweran di dunia maya selama ini.

Mantan anggota AKB48, Yuko Oshima (Oshima Yuko) yang lulus pada 9 Juni 2014 lalu, kini sudah membuka akun Twitter perdananya. Diketahui, ia mulai berkicau di dunia maya terhitung sejak 19 Juni 2014 kemarin.
Dilansir dari Oricon, Jumat (20/6/2014), Yuko baru membuka akun barunya setelah banyaknya akun Twitter palsu yang berseliweran di dunia maya selama ini.


Akun palsu Yuko itu sudah memiliki 600 ribu followers dan kini sudah ditutup. Namun akun resmi yang baru dibuka oleh Yuko sudah diverifikasi oleh situs Twitter sendiri.

Pihak agensi sendiri sudah mengakui bahwa akun baru Yuko itu adalah asli. Setelah dibuka selama delapan setengah jam, followers Oshima Yuko di Twitter sudah mencapai lebih dari 200 ribu.

Kelulusan Oshima Yuko juga memicu ditutupnya akun Google+ miliknya. Namun dengan dibukanya akun Twitter, ada kesempatan bagi fans untuk bisa mengetahui kabar terbaru Oshima Yuko.

Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo, menjadi tempat terakhir Oshima Yuko dalam meniti kariernya selama 8 tahun 2 bulan sebagai member AKB48. Ia memulai debutnya di teater sejak 1 April 2006.

Nama Twitter : @Oshima__Yuko

Copas : Liputan 6 Tokyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar