Jumat, 20 Juni 2014

Onoe Matsuya selingkuhi Atsuko Maeda?


Aktor Kabuki Onoe Matsuya dan mantan anggota AKB48 Maeda Atsuko menjalani hubungan penuh dengan lika-liku. Keduanya memulai hubungan mereka pada Maret 2013.
Pada awal Juni 2014, sumber berita melaporkan tentang perpisahan mereka, tetapi cukup cepat, keduanya kemudian balikan. Namun, Onoe Matsuya memilih untuk mengakhiri hubungan ini.
Pada tanggal 6 Juni Maeda Atsuko bertemu dengan sesama aktor / aktris dari drama “Q10″ di Izakaya di Tokyo. Teman-teman ini adalah Emoto Tokio, Takahata Mitsuki dan Sosuke Ikematsu dan mereka secara kolektif menyebut diri sebagai “Uglies“. Seorang reporter dari Shukan Bunshun rupanya duduk di dekatnya dan mampu menangkap pembicaraan mereka.

Maeda yang pertama kali mengungkapkan bahwa dia dan Onoe telah balikan, karena ia mengatakan ia masih menyukainya. Dia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Onoe cukup baik sampai sekarang dan bahkan siap untuk menikah karena dia sangat menyukainya.

Seolah-olah memainkan perasaan Maeda, Onoe Matsuya tertangkap kamera sedang mencium seorang wanita yang telah berusia usia 40 tahun di dalam taksi.
Wanita itu kemudian mengatakan dirinya adalah produser radio dan seorang janda yang mempunyai anak. Onoe telah menjadi bintang tamu di acara radio-nya pada bulan Maret tahun ini. Sebelum mereka berpisah jalan, ia bahkan bertanya kapan mereka akan bertemu lagi. Onoe kemudian kembali menuju ke rumah Maeda.

See more : http://todayidol.com/2014/06/onoe-matsuya-ternyata-selingkuhi-maeda-atsuko-dengan-janda-umur-40-tahun/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar