Rabu, 18 Juni 2014

Rena Matsui SKE48 Membuat Debut Model runway di KANSAI COLLECTION 2014 S/S




Pada 16 Maret, Rena Matsui dari SKE48 mencoba memberi pemodelan pertamanya di "Kansai Collection 2014 S / S" yang diselenggarakan di Osaka Kyocera Dome.

olahraga perbatasan one-piece dipasangkan dengan stadion jumper hitam, ia muncul di pelarian untuk pertama kalinya dia. "Saya sering tersandung selama pertunjukan live saya, jadi saya berusaha yang terbaik untuk tidak jatuh. Kali saya ingin berjalan dengan anggota lain SKE48.

"Waktu Hanya lewat begitu cepat, tapi saya sangat senang melihat bahwa begitu banyak penggemar saya keluar untuk menemui saya," kata rena, ketika berbicara tentang debutnya di landasan. Ketika ditanya tentang busana musim semi-nya, Rena santai dimulai; "Karena selutut rok berkobar sedang berada, dan karena saya suka rok dari salah satu gadis di manga saya membaca, saya telah terus-menerus memakai rok menyala." "Saya ingin memakai pakaian bahkan lebih Barat dan berjalan menyusuri landasan pacu itu," katanya, mengungkapkan bunga masa depannya dalam mengejar karir di modeling.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar